Wednesday, June 5, 2013

Dokter jaman sekarang!! ( Catch you later, UAS! )

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!

*mengheningkan cipta. Sebentar ya...*

Yeah!! Guess what, gue udah selesai UAS! UAS merupakan puncak perjuangan Febe Monika selama berbulan-bulan belajar dan mengorbankan waktu tidur, waktu main untuk fokus sama pelajaran-pelajaran. *korbanproklamasi* Kurikulum kelas 8 Semester 2 emang banyak banget!! Dan gue berhasil survive sampe saat ini. Beeh... BTW gw nggak bebas-bebas amat sih, soalnya lusa masih ada UAS PLKJ. Oh ya, fyi UAS itu Ulangan Akhir Semester, anak penabur biasanya ngomong gitu. Makanya gue nggak ngepost lagi, fokus men...

Dari semuanya sih, emang Fisika yang paling rada-rada. Padahal gurunya idola gue. *Ma'am Rita!!* Siapapun yang bikin soal UAS Fisika-Kimia, gue pengen bilang.............................
ya sudahlah. Udah lewat ini. Apalagi Mandarin.. Ah, lupakan pelajaran!! LUPAKAN!! Move on coy!

And, kenapa gue ngomong tentang dokter jaman sekarang yaa?? Read more!!


Gue cuma pengen nge-share tentang dokter jaman sekarang. Jadi pas hari Rabu, tanggal 22 Mei ( udah lama banget! ), gue menderita diare gitu..


Nggak kok. Gue cewek.

Tadinya gue bener-bener gak tau gue sakit apaan. Tiba-tiba pusing gitu, terus perut gak enak banget. Tiba-tiba muntah gitu sampe lambung gue kosong, pengen ngapa-ngapain rasanya sakit. mumpung hari itu ada desain grafis, ulum pula   Akhirnya gue nggak masuk sekolah. Entah harus seneng apa sedih, soalnya gue udah stress sama pelajaran dan butuh banget liburan!! Karena sakitnya nggak nahan, malemnya gue pergi ke klinik yang paling deket. Tadinya gue mohon2 sama nyokap biar gue bisa naik mobil ( jaraknya nggak jauh, paling 4km dari rumah gue ), tapi nyokap ngomel, katanya macet banget gak nahan!! Ke klinik dokternya bisa 2 jem!! Serasa kayak naik mobil ke Bandung!!

Akhirnya, gue naik motor ke sana. Gue pun tiba di klinik dengan matamerah mukarata perutkelipet  sukses sama bokap-nyokap. Pas di sana... ANTRIANNYA KOSONG BO!! Langsung gue ngetok-ngetok pintu kliniknya.

Hening. Ga ada tanggapan.

Gue gedor-gedor pintunya. "Mungkin si dokter lagi ketiduran kali ya. Ato emang si dokter nggak sengaja salah ngasih obat ke pasiennya, pasiennya jadi amnesia, terus biar si pasien nggak tau kalo dokternya salah ngasih obat, si dokter dan pasien pergi kawin lari ke Afrika Selatan." "Ato jangan-jangan, dokternya sudah tidak kuat lagi menghadapi berbagai cobaan di dunia ini, terus dia abis diputusin sama pacarnya, dia udah nggak kuat menjomblo lagi, dan akhirnya sang dokter malang itu memutuskan untuk bunuh diri..." Khayalan gue emang udah nggak bener. 

Gue ngintip. Penasaran...

ASEM NI DOKTER, JAM SEGINI EMANG UDAH MALEM, TAPI JANGAN MAKAN MALEM JUGA KALI!! PASIEN LAGI MENDERITA MENCRET-MENCRET GINI LU MALAH MAKAN!! Setelah nunggu 15 menit, akhirnya gue bisa masuk. Si dokter, straight-face banget menyambut gue. Setelah gue diperiksa, akhirnya ternyata gue emang diare. Aww.


Attention: Dokternya cowo. tua.

Terus si dokter nulis resep. Gue yang katro nggak pernah diare pun bertanya-tanya sama dokter.


Gue       : "Dok, saya ini diare gara-gara apaan ya dok?"
Dokter   : "Yah, macem-macem.."
Gue       : "Maksudnya gara-gara makanan gitu dok?"
Dokter   : *diem aja* *lanjut nulis resep*

Gue tau ini dokter kira gue orang dari jaman dilluvium yang nggak tau kenapa orang bisa diare. Dok, dokter nggak bisa mencegah rasa ingin tahu seorang anak yang polos innocent dan lucu ini dok!!

Nyokap  : "Dok, anak ini kok kurus banget ya dok?" *emak gue penasaran*
Dokter   : "Iya, kurus." *masih nulis resep*
Nyokap  : "Kira-kira dikasih apaan ya dok?"
Dokter   : "Ya dikasih vitamin aja.." *nulis izin buat gue nggak masuk ke sekolah hari Kamis*
Nyokap  : *Mulai kesel, ni dokter nggak perhatian banget* "Vitamin apa ya dok??"
Dokter   : *dengan santai* "yaah.. VITAMIN APA AJA BOLEH."
Nyokap  : *kesel banget* "Oh, ya udah deh dok. Makasih ya." *bayar*

Kita langsung pergi. 

Gue langsung bilang ke nyokap, "Ma, girang tu dokter!! Vitamin apa aja boleh??!! Dia ngantuk ya? hahahahahhahahahahahaa dokternya lagi lemes ya?? Ditanya nggak nengok.."
Nyokap gue cuma bisa ketawa girang. Akhir kata, gue cuma bisa bilang, "Dokternya pasti lagi mens. Moody gitu.."

Yah, beginilah dokter jaman sekarang. Oh ya, thanks buat semua yang udah ngucapin HBD buat gue!! Ultah gue kali ini asoyy kok, udah nggak ada ceramahan tentang tepung lagi. *8D knows what I mean* dan..

CONGRATZ BUAT ANAK SMP SE-INDONESIA YANG LULUS SMA+SMP!! SELAMAT MENEMPUH JENJANG PENDIDIKAN BARU... SEMOGA NGGAK SALAH PILIH!! GBU!!




Anak SMA. Hahahaha Selamat yaa!!










No comments:

Post a Comment